Cara Cepat Memanjangkan Kuku tangan

Inilah bagaimana cara cepat memanjangkan kuku tangan. Kuku adalah salah satu bagian yang terpenting. Wanita memiliki kuku yang bersih dan agak memanjang membuat nampak lebih cantik dan anggun. Dengan kuku yang bagus pula kita akan serasa lebih serasi walaupun menggunakan berbagai macam busana.

Mungkin ada sebagian cewek yang suka memanjangkan kuku, tapi terkadang merasa sulit dan kuku susah panjang. Bahkan kadang ada juga yang memakai kuku palsu untuk fasion. Pengen kuku cepat panjang? Tak perlu repot-repot lagi. Sebab, ada empat cara yang bisa membantu Anda untuk memanjangkan kuku dengan cepat seperti yang dikutip dari wolipop.detik.com. Yuk simak:

1. Mengonsumsi Makanan yang Kaya Vitamin

Pastikanlah Anda selalu mengonsumsi vitamin setiap harinya. Tak hanya itu saja, makan makanan yang kaya vitamin A, B, C dan D juga penting. Makanan kaya vitamin tak hanya mempercepat pertumbuhan kuku, tetapi juga membuat kuku lebih kuat dan tidak mudah patah.

2. Aktivitas Tangan

Aktivitas yang membuat jari tangan Anda aktif, misalnya mengetik, bermain piano, dan lain sebagianya akan mempermudah aliran darah ke tangan. Dengan begitu, cara ini akan sangat efektif untuk mempercepat pertumbuhan kuku.

3. Gunakan Krim Tangan

Melembabkan tangan Anda dengan krim, serta gunakanlah krim kutikula kuku Anda secara teratur. Lalu sebaiknya oleskan lapisan pelindung pada kukur agar tak mudah patah.

4. Rendam Kuku dengan Air Jeruk

Tips terakhir untuk mempercepat pertumbuhan kuku yaitu dengan merendam kuku pada air jeruk selama 10 menit. Setelah itu Anda bisa langsung membilasnya. Air jeruk mengandung asam folat dan vitamin C yang bisa membantu pertumbuhan kuku menjadi lebih cepat.

Nah itulah tips cara cepat memanjangkan kuku tangan yang bisa Anda lakukan dirumah. Pastikan selalu menjaga kebersihan kuku Anda.