Cara Alami Membuat Agar Memiliki Kulit Putih Mulus Alami Dengan Cepat

Postingan kali ini yang dapat kami pubilkasikan untuk Anda mengenai cara alami membuat kulit putih mulus alami dengan cepat dan mudah. Kulit putih serta mulus alami cantik dan merona menjadi idaman setiap wanita. Bahkan tak sedikit yang rela mengeluarkan uang agar memiliki kulit putih dan mulus demi punya kulit putih yang cantik.

Banyak wanita jaman sekarang menggunakan produk pemutih yang menawarkan kulit putih dengan cara instan. Menggunakan produk pemutih kulit, Padahal bukan hanya menmutihkan namun banyak produk malah merusak kulit. Produk pemutih kulit memang bayak dijual, akan tetapi cukup mahal.

Dari pada pusing memikirkan uang yang cukup banyak pengeluaran, mendingan coba menggunakan dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping. Ini dia solusi alami untuk bisa memiliki kulit putih yang cantik dan merona. Penasaran? Berikut adalah cara alami dapatkan kulit putih, antara lain:

cara alami membuat agar memiliki kulit putih

1. Banyak Minum Air Putih
Banyak minum air putih adalah salah satu hal yang sangat direkomendasikan untuk menjaga tampilan kuit. Kulit kita perlu air untuk menjaga kesegaran sel-sel penyusunnya.
Minum air putih secara teratur sebanyak delapan gelas sehari dapat membuat kulit kita mendapat cukup air. Hasilnya, kulit menjadi lembab dan tampak segar.
Selain itu air yang kita konsumsi juga sangat penting untuk detoksifikasi atau membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh yang bisa mengganggu sistem metabolisme.

2. Konsumsi Buah dan Sayur
Jika menu makanan Anda sehari-hari saat ini didominasi oleh hidangan cepat saji, sebaiknya Anda mulai memasukkan buah dan sayur dalam menu harian Anda.
Mengkonsumsi buah dan sayur sangat dianjurkan karena buah dan sayur yang kara vitamin, mineral dan serat sangat membantu proses metabolisme tubuh.
Vitamin dapat membantu sel untuk melakukan regenerasi. Hal ini berpengaruh positif pula terhadap sel-sel kulit sehingga sel-sel kulit yang mati cepat digantikan oleh sel yang baru.

3. Tidur Cukup
Seringkali kita menyepelekan waktu yang seharusnya kita gunakan untuk beristirahat. Tahukah Anda, jika waktu tidur yang cukup sangat berpengaruh terhadap penampilan kulit kita?
Jika kita tidak cukup beristirahat, maka kulit akan tampak kusam dan tidak bersinar. Tidur yang cukup akan memberikan waktu bagi sel-sel tubuh, sekaligus sel-sel kulit, untuk beregenerasi.
Hasilnya, tidur yang cukup tidak hanya membuat tubuh Anda segar sehingga Anda lebih semangat melakukan aktivitas sehari-hari, namun juga membuat kulit Anda tampak sehat dan berseri.

4. Hindari Sinar Matahari Langsung
Sinar matahari di pagi hari sangat penting bagi tubuh kita sebab merupakan salah satu sumber vitamin D yang terbaik. Namun, jika Anda ingin menghabiskan waktu lama di bawah sinar matahari, pastikan bahwa Anda menggunakan pelindung.
Pelindung yang dimaksud antara lain pakaian yang menutup kulit, payung, kacamata kitam dan topi. Selain itu, sangat disarankan untuk selalu menggunakan tabir surya setiap kali Anda bepergian pada siang hari.

5. Olahraga
Olahraga setiap hari selama 30-60 menit untuk membuat kulit tetap sehat. Hal ini akan membantu Anda mengurangi stres dan mendetoksifikasi tubuh.

6. Vitamin C
Hal ini dapat meningkatkan warna kulit dan juga melembutkan kulit. Ini akan membantu menjaga kulit Anda tetap kuat dengan mempertahankan dukungan dasar struktur kolagen. Anda dapat meningkatkan asupan vitamin C dengan mengonsumsi lebih banyak makanan yang mengandung vitamin C, termasuk jeruk, stroberi, paprika, tomat, melon, dan kacang hijau.

7. Lemon
Asam sitrat yang hadir dalam lemon dapat mempercantik kulit dan melawan radikal bebas, tetapi cara ini akan memakan waktu cukup lama. Peras lemon dan ambil airnya. Masukkan air lemon ke dalam botol semprot lalu semprotkan secara merata pada kulit. (ref: doktercantik.com)

Inilah 7 cara untuk mendapatkan kulit putih yang cantik dan merona. Selamat mencoba!. Baca juga yuk: cara membuat wajah putih alami dan cara memutihkan seluruh badan.