Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Ini dia cara mengencangkan kulit wajah secara alami. Kulit adalah lapisan terluar pada tubuh manusia. Oleh sebab itu kulit merupakan salah satu bagian paling cepat mengalami bebagai kerusakan karena ia dapat bersinggung secara langsung dengan berbagai bahaya seperti gesekan, pancaran sinar UV, kotoran, debu dan lain-lain.

Kulit kencang, tentunya wanita semua ingin mempunyai kulit wajah yang kencang dan tidak keriput. Khususnya untuk para wanita yang ingin terlihat lebih cantik dan percaya diri, karena kulit yang kerut pastinya akan membuat kita kurang percaya diri.

Alangkah baiknya perawatan mengencangkan kulit menggunakan dari bahan-bahan alami. Berikut adalah tips alami mengencangkan kulit dan mudah untuk memberikan efek awet untuk Anda, antara lain:

1. Air Putih

Siapa sih yang tidak tahu kalau air putih baik untuk kesehatan tubuh? Pasti sudah tahu kan? kita diharuskan meminum air putih 2liter atau 8 gelas dalam sehari, karena selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita air putih juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit kita. Selain itu, juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, menghilangkan jerawat, mengatasi kulit kering dan kusam. Air putih juga bisa digunakan untuk Diet sehat dan baik untuk kesehatan jantung maupun ginjal.

2. Istirahat cukup dan Hindari Begadang

Karena apabila kita kurang tidur atau keseringan begadang akan menyebabkan wajah kita keriput dan kelihatan tidak fresh. Selain itu juga menyebabkan kantung mata kita membesar dan kelihatan menghitam. Pasti tidak mau kan? makanya hindari begadang dan tidurlah yang cukup.

3. Senam Wajah

Senam wajah ini mungkin kelihatan hal yang sepeleh, tapi jangan salah. . .karena senam wajah bisa membuat kulit kita lebih rileks dan kencang. Senam wajah juga termasuk salah satu terapi supaya kita tetap terlihat awet muda.

4. Masker

Tidak perlu uang banyak untuk membeli masker yang sudah banyak beredar dengan berbagai merek ternama. Kalau anda sudah terbiasa dan menyukai memakai masker, anda bisa menggunakan masker dari bahan yang alami, seperti: dari bengkuang, putih telur, strawberry, pisang, alpukat, dll. “Ingat ya. . .Mahal, Bermerek dan Terkenal itu belum tentu Sehat”

5. Tabir Surya

Perlu kita catat dan kita ingat, bahwasanya tabir surya ini berperan penting untuk kulit wajah kita, karena tabir surya berguna untuk melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari secara langsung. Tentunya kita harus tahu kalau banyak efek yang ditimbulkan oleh paparan sinar matahari, seperti dapat menimbulkan flek-flek hitam pada kulit wajah.

6. Makanan Sehat

Empat Sehat, Lima Sempurna. Masih ingat kan? Karena makanan sehat sangat berguna dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, tentunya juga untuk kesehatan kulit wajah kita. Kita juga harus ingat lho. . makanan yang merusak kesehatan tubuh kita itu juga akan merusak kulit kita! Oleh karena itu, jagalah kesehatan tubuh kita dengan makanan sehat seperti sayur, buah-buahan, dll. Hindari makanan yang mengandung pengawet, karena itu akan merusak kesehatan kita secara perlahan tapi pasti. --)ref: iniunix

Itulah cara mengencangkan kulit wajah secara alami. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk Anda serta dapat membantu Anda untuk mewujudkan kulit yang selalu terlihat awet muda.