Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Cara Alami yang Baik dan Aman

Hallo cantik.. Anda cari cara mengencangkan kulit wajah? Tenang, disini kami telah tuliskan untuk Anda cara aman mengencangkan kulit wajah dengan cara alami yang dapat Anda coba nanti di rumah.

Wajah adalah hal yang paling utama mengenai penampilan. Itulah kenapa banyak orang yang rela menghabiskan banyak biaya untuk membuat wajah tetap kencang dan terlihat awet muda. Jangan salahkan kulit wajah Anda capat terlihat keriput. Kenapa begitu? Tanpa Anda sadari, kosmetik yang Anda gunakan mengandung bahan-bahan kimia aktif yang akan menyebabkan kerusakan bahkan kematian pada kulit. Walaupun hal sekecil itu seperti penggunaan kosmetik merupakan salah satu faktor penyebab kulit keriput.

Dari pada mengeluarkan biaya yang cukup mahal, mendingan Anda coba cara mengencangkan kulit wajah dari bahan alami. Ada baiknya kita mencoba cara yang lebih mudah dan alami bagi kesehatan kulit wajah kita sendiri. Berikut adalah cara perawatan mengencangkan kulit wajah yang dapat Anda lakukan dirumah sendiri tanpa harus pergi kesalon, sebagai berikut:

cara-mengencangkan-kulit-wajah

  • Air Putih
Siapa sih yang tidak tahu kalau air putih baik untuk kesehatan tubuh? Pasti sudah tahu kan? kita diharuskan meminum air putih 2liter atau 8 gelas dalam sehari, karena selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita air putih juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit kita. Selain itu, juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, menghilangkan jerawat, mengatasi kulit kering dan kusam. Jagalah kulit wajah anda dalam keadaan tetap lembab dengan mengkosumsi air minum minimal 8 gelas perharinya.

  • Kurangi Begadang
Karena apabila kita kurang tidur atau keseringan begadang akan menyebabkan wajah kita keriput dan kelihatan tidak fresh. Selain itu juga menyebabkan kantung mata kita membesar dan kelihatan menghitam, selain itu dapat menimbulkan jerawat yang tak ada hentinya datang.

  • Putih Telur
Jika anda suka dengan maskeran, anda bisa menggunakan putih telur sebagi masker. Caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah anda dan biarkan sampai telurnya mengering. Setelah mengering baru anda cuci wajah anda dengan air hangat. Kegunaan menggunakan putih telur, karena putih telur bisa mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah anda.

  • Buah Pisang
Jika anda punya buah pisang di rumah, maka anda bisa memanfaatkan pisang tersebut sebagai masekran di wajah anda. Caranya ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher. Waktu pemaskeran ini bisa sampai 20-30 menitan, setelah selesai di bilas wajah anda dengan air dingin yang bersih. Manfaat dari buah pisang di wajah anda, pisang dapat membuat kulit anda menjadi kencang dan lembut.

  • Makanan Sehat
Empat Sehat, Lima Sempurna. Masih ingat kan? Karena makanan sehat sangat berguna dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, tentunya juga untuk kesehatan kulit wajah kita. Kita juga harus ingat lho. . makanan yang merusak kesehatan tubuh kita itu juga akan merusak kulit kita! Oleh karena itu, jagalah kesehatan tubuh kita dengan makanan sehat seperti sayur, buah-buahan, dll. Hindari makanan yang mengandung pengawet, karena itu akan merusak kesehatan kita secara perlahan tapi pasti. ref: kesehatan96.blogspot.com

Demikian dulu informasi dari yaSehat mengenai cara mengencangkan kulit wajah dengan cara alami yang mudah dan aman. Bahan yang dibutuhkan tak sulit untuk di dapatkan. Usahakan untuk melakukan tips diatas secara teratur agar kulit wajah Anda tampak kelihatan berubah dan terasa kencang seperti yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat:)