Tips Cara Membuat Anak Laki-laki dan Perempuan yang Baik dan Benar

Hai bunda dan ayah.. Kali ini kami dapat mempublikasikan untuk Anda cara membuat anak laki-laki dan perempuan yang baik dan benar setelah menikah. Memiliki anak merupakan sebuah impian dari suatu keluarga. Namun pastinya ada suatu perbincangan antara suami istri yang ingin memiliki anak laki laki atau perempuan. Nah disini saya akan membagikan sedikit tips bagi anda dalam berhubungan agar mendapatkan anak laki laki dan perempuan.

Cara membuat anak yang baik dan benar memang terbilang mudah dan ini sudah rahasia umum, tapi alangkah baiknya kita pelajari dulu dasar serta cara yang baik dan benar itu bagaimana. Melakukan hal ini, sebaiknya pada saat wanita sedang pada masa suburnya atau 3 hari sebelum haid dan 3 hari setelah haid. Selain wanita, pria harus juga memperhatikan kualitas dar! sp3rmanya.

Terkadang dari pihak pria atau wanita menginginkan anak laki-laki saja atau prempuan saja. Hal demikian bisa anda lakukan dalam hubungan tersebut dengan cara-cara sebagai berikut:

cara-membuat-anak

Ingin Anak Laki-laki
Pada saat berhubung'n tersebut, maka wanita diharapkan mengeluarkan organisme terlebih dahulu. Dengan cara sesuai yang anda inginkan. Kemudian kosumsilah, makan-makanan yang berdaging, protein, dan sebagainya. B3rhubung4nnlah pada tanggal 12 sampai 15, karena pada massa tanggal 12, sel telur sudah matang dan satu lagi, kondisi rahim perempuan akan mengalami kondisi asam ketika ada pada masa 0vum telah matang.

Berdasarkan teori di atas, maka disarankan bagi anda yang ingin mendapatkan anak laki laki untuk melakukan hubung'n pada waktu sel teluratau 0vum telah matang. Yakni pada hari ke 12-15 terhitung dari tanggal pertama kali menstruas!. Hal ini dikarenakan kr0m0s0m jenis Y pada cairan reproduksi laki laki akan bergerak lebih cepat dan akan lebih sampai pada 0vum. Jika 0vum telah matang, maka akan terjadi segera proses pembuahan yang nantinya akan mengandung kr0mosom jenis Y yang umumnya akan terlahir sebagai anak laki laki. Silakan Anda coba sendiri cara ini, jika memang masih belum bisa. Maka, sudah takdir dari yang di atas.

Ingin Anak Prempuan
B3rhubung4nlah sebelum tanggal 12, karena jika sudah lewat dari 12, sel 0vumnya sudah matang.

Hal ini disesuaikan dengan logika bahwa jika kr0mosom jenis Y tiba duluan di sel telur atau 0vum yang belum matang, maka kr0mosom ini akan menunggu dan mati. Kemudian pada saat kr0mosom jenis X datang, kondisi sel telur telah matang dan akan terjadi proses pembuahan pada kr0mosom jenis X yang umumnya akan terlahir sebagai anak perempuan.

Berusahalah dengan baik, jangan hanya ingin mengambil ken!kmatannya saja. Dan perlu diketahui, bukan dari tulisan ini kami menjanjikan apa yang anda inginkan. Tapi, bagaimanapun juga semuanya sudah ditentukan dari yang Maha Kuasa. *ref: kesehatan96.blogspot.com

Sebelum melahirkan, yuk baca-baca artikel lainnya seperti: cara cepat hamil, tanda-tanda ibu akan segera melahirkan dan cara mengatasi nyeri pinggang saat hamil.