Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Baik dan Benar Secara Alami

Halo sobat yaSehat.. Disini kami ingin berbagi mengenai cara memanjangkan bulu mata dengan baik dan benar secara alami. Mempunyai bulu mata yang panjang dan lentik dapat menambah kesan seseorang wanita lebih percaya diri, cantik dan anggun.

Bulu mata merupakan bagian rambut dalam tubuh yang cukup sulit sekali tumbuh. Tak heran bila seseorang wanita ingin memiliki bulu mata panjang dan lentik demi menyempurnakan penampilan agar terlihat lebih cantik dan anggun. Jika anda termasuk wanita yang ingin bulu matanya panjang dan lentik. Berikut cara memanjangkan bulu mata secara alami, yuk simak:

cara-memanjangkan-bulu-mata

1. Menggunakan Lidah Buaya
Memang bahan alami yang satu ini khasiatnya sudah tidak diragukan lagi. Selain memilki manfaat kesehatan rambut dan kulit wajah, Lidah Buaya juga memiliki manfaat untuk memanjangkan bulu mata.

Caranya: Oleskan gel/sari lidah buaya di bulu mata, diamkan 10/15 menit kemudian bilas dengan air putih. Lakukan cara ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Memanjangkan bulu mata dengan lidah buaya memang sangat efektif sekali apalagi kalau rutin setiap pagi.

2. Susu Murni
Selain enak dan jadi bahan makanan, susu murni juga memiliki khasiat memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Caranya: Anda hanya perlu menggosok-gosok bulu mata dengan susu murni ini, lalu diamkan 10/15 menit dan cuci dengan air bersih.

3. Teh Hijau
Selain digunakan sebagai penyubur rambut. Teh hijau juga bisa digunakan sebagai penyubur bulu mata. Caranya: tumbuk teh hijau yang masih segar. Tambahkan sedikit air hangat. Aduh hingga rata, lalu celupkan kapas dan tempelkan pada daerah sekitar bulu mata.

4. Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan & kecantikan. Minyak zaitun juga bisa memanjangkan bulu mata. Caranya: Oleskan pada daerah sekitar bulu mata. Tak jauh beda menggunakan lidah buaya.

5. Daun Sirih
Daun Sirih sangat berguna sekali untuk melentikan bulu mata. Selain lentik bulu mata juga akan terlihat lebih tebal dan cantik. Caranya: Menumbuk daun sirih ditambah sedikit lidah buaya dan aplikasikan pada daerah sekitar bulu mata.

Itulah 5 cara memanjangkan bulu mata dengan baik dan benar secara alami. Cara di atas cukup mudah untuk diperaktikkan dirumah dan bahanyapun tidak susah didapati. Semoga artikel cara memanjangkan bulu mata bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.

Baca juga: Cara Memutihkan Seluruh Badan dan Cara Alami Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik